Rabu, 19 Maret 2014

Samsung Galaxy Mega 5.8

Deskripsi


hpdanspesifikasi.blogspot.com - Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan tablet yang biasa disebut dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, memiliki dua seri dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Didukung dengan berbagai fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Anda terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang menginginkan tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi Anda

Layar 5.8"


Samsung Galaxy Mega 5.8 dikemas dengan layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel. Ditambah dengan kerapatan gambar 190 ppi, tampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu ideal untuk menonton video, browsing ataupun melakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif dengan teknologi kapasitif dan kemampuan multitouch yang sensitif dengan sentuhan jari.

Performa


Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu dengan memori RAM 1.5 GB, melakukan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB dengan tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya telah didukung sistem OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk daya tahan baterainya, Mega 5.8 dapat bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 2600 mAh.

Desain


Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir mirip dengan Samsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung pada bagian sisi-sisinya memberikan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga meskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid ketika dipegang. Pada bagian sisi bodinya dilapisi warna silver yang memberikan kesan elegan.

Konektivitas


Samsung Galaxy Mega 5.8 telah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Sudah menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.

Dual GSM


Salah satu yang membedakan antara Samsung Galaxy Mega 5.8 dengan 6.3 terletak dengan kemampuan Samsung Galaxy Mega 5.8 yang mendukung kemampuan Dual GSM dengan micro SIM. Berjalan apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, memberikan Anda fleksibilitas untuk menggunakan dua nomor GSM yang berbeda.