Kamis, 03 April 2014

HP Android iPhone 5s

HP Android iPhone 5s

Desain

Ini tidak akan lama : itu adalah iPhone 5 dengan LED ganda True Tone flash di bagian belakang dan samping chamfers sedikit lebih lebar . Warna telah jelas berubah dengan model hitam sebelumnya diganti dengan Ruang Gray ( gunmetal ) dan emas sebagai korban baru . Model perak tampak seperti iPhone 5 Model putih . Touch ID sensor di bagian depan menggantikan tombol home standar dan itu akan logam langsing cincin kontras pada model putih dan emas ( itu hitam pada model ruang Gray ) . Ponsel ini beratnya hanya 3,95 ons , dan lebih ringan dari iPhone 5c . Ini menempatkan bersama-sama dengan presisi gila : ada nary jahitan atau kesenjangan mengganggu jenis OCD . Ini terlihat dan terasa mahal . Heck , itu mahal . Tubuh terbuat dari aluminium dengan insets kaca atas dan bawah di bagian belakang untuk penerimaan antena . Seperti Steve Jobs dimaksudkan , itu masih Leica smartphone .

Retina Display

Ini adalah sama 4 " Retina Display berjalan pada resolusi 1136 x 640 dengan 326 pixel density PPI . Memiliki sama 500 nits brightness dan rasio kontras 800:1 sebagai keluar iPhone 5 dan iPhone 5c baru . Apapun yang Anda beli , Anda mendapatkan tampilan yang sama . kabar baiknya adalah bahwa layar Apple iPhone hebat dengan IPS sudut pandang , saturasi warna yang sangat baik , brightness yang ekstrim dan dapat dilihat di luar ruangan . kabar buruknya ? ini masih 4 inci . Dalam dunia di mana HTC , Motorola dan Samsung Android smartphone dengan " Mini " di nama mereka ukuran 4.3 " , layar iPhone 5s mulai tampak seperti prangko . Sebuah warna-warni , tajam dan cerah prangko , tapi masih terlalu kecil untuk benar-benar menikmati menonton film atau halaman web tampilan desktop yang nyaman . Ya, layar kecil membantu menjaga ponsel kecil dan ringan . Hal ini juga meningkatkan masa pakai baterai . Tetapi jika kita tidak melihat sesuatu yang lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi pada iPhone 6 , maka saya akan mulai khawatir tentang Apple sebagai perusahaan ( catatan : saya tidak sedikit khawatir tentang Apple sekarang ) .

performa

Harga hp Android. Bukan berarti iPhone 5 merasa lambat, tetapi 5s iPhone membuatnya tampak usang berkat Apple baru A7 CPU yang benchmark dua kali lebih cepat . Kita kadang-kadang kesalahan Android untuk mengejar feed dan kecepatan daripada fitur yang benar-benar penting , dan Apple sama-sama bersalah di sini. Belum turun keras pada sebuah perusahaan yang membuat semacam gila ini pengolahan lompatan , itu hebat . Hanya saja bukan hal pertama yang Anda akan melihat ketika menggunakan telepon karena A6 belum tumbuh lama di gigi . Yang mengatakan , iOS pengembang aplikasi adalah sekelompok licik dan kreatif , dan saya yakin mereka akan menemukan digunakan untuk semua CPU dan GPU siklus , terutama ketika datang ke game 3D . The A7 baru kemungkinan akan lebih menarik di iPad sejak 5 tablet yang telah menjadi pergi ke perangkat untuk mobile gaming dan olahraga layar resolusi sangat tinggi yang menuntut lebih dari prosesor dan grafis . Saya terkesan bahwa Apple berhasil mendapatkan begitu banyak kinerja dari A7 ketika itu clock 1.3GHz dan hanya memiliki dua core . Hal yang dipelajari: kecepatan jam dan jumlah core tidak selalu menunjukkan tingkat kinerja . The 2.26GHz Snapdragon dengan empat core tidak mengalahkan A7 di benchmark .

Di mana Anda akan melihat CPU lebih cepat ? Foto HDR yang cepat untuk menangkap dan proses . Ponsel ini dapat dengan mudah menangani beralih antara slo - mo dan merekam video gerak standar. Pertandingan besar meluncurkan hingga dua kali lebih cepat .

kamera

Kedua kamera depan 1.2MP FaceTime dan kamera belakang 8MP iSight mendapatkan piksel yang lebih besar ( 1.5u vs iPhone 5 dan 1.4u 5c pada kamera iSight belakang) untuk menangkap lebih detail dan warna dengan lebih sedikit noise , terutama dalam cahaya rendah . Ini adalah sama dengan HTC pergi dengan HTC One dan kamera belakang setara 4MP nya . Satu menggunakan piksel lebih besar , namun resolusi kamera adalah setengah konvensional end norma rendah untuk ponsel kamera hari ini , dan yang menyakitkan ketika menggunakan foto untuk penempatan yang lebih besar pada halaman web atau saat mencetak . Apple pergi dengan keseimbangan yang tepat megapixels ( kita tidak memberikan apa pun dibandingkan dengan iPhone 5 ) vs ukuran pixel untuk menyenangkan kebanyakan orang . Lensa belakang juga lebih cepat : f/2.2 vs iPhone 5 dan lensa f/2.4 iPhone 5c itu . IPhone 5s menggunakan lensa 5 elemen ( terbuat dari plastik ) dan memiliki stabilisasi gambar digital ( kami ingin melihat Apple pindah ke optical image stabilization , tapi ada mungkin tidak cukup ruang dalam chassis kecil iPhone ) . Terakhir, Tone kilat sejati adalah combo dari satu putih dan satu amber LED flash yang meningkatkan keseimbangan warna ketika melakukan fotografi flash . Dalam prakteknya , itu telah meningkat foto flash dalam pengujian kami .

Apakah foto yang lebih baik ? Nyata begitu , dan itu mengesankan sejak iPhone 5 , meskipun kurangnya dalam pengaturan kamera dan fitur , adalah salah satu penembak yang lebih baik di antara smartphone . Warna dan eksposur adalah standouts , terutama di adegan cahaya rendah . Rincian seperti bulu kucing kami di ruang remang-remang yang mengesankan dan ada sedikit noise . Fotografi malam hari terutama ditingkatkan : Foto yang sebagian besar berwarna hitam keruh pada iPhone 5 sekarang memiliki konten . Saya menduga kamera akan menjadi salah satu perbaikan yang paling populer .

Kamera depan juga ditingkatkan , dan Video chatting FaceTime tidak lagi terlihat seperti impresionisme kuning . Kami video chat mitra bisa melihat helai rambut dan pelek berjajar tajam dari kacamata , dan warna yang ditingkatkan juga . Kedua kamera depan dan belakang memiliki sensor backside illuminated dan mereka dapat merekam video. Berbeda dengan Samsung Galaxy S4 dan LG G2 , Anda tidak dapat merekam dengan menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan . Anda dapat menembak foto ketika merekam video, sebagai penghiburan .

iOS 7 membawa fitur kamera baru , meskipun UI masih sangat sederhana . Anda memiliki kontrol atas flash dan HDR , pilihan efek Instagram - seperti live , dan ada slider di bagian bawah di mana Anda dapat memilih dari foto , foto persegi, panorama , video dan slo - mo video. Motion video lambat tercatat 720p/120 fps daripada 1080p/30 fps biasa . Awal dan akhir dari slo - mo memutar video dengan kecepatan standar , dan itu membuat untuk efek yang lebih dramatis . Anehnya , jika Anda menggunakan USB atau WiFi sync untuk mentransfer video slo - mo ke komputer Anda , mereka akan hanya bermain dengan kecepatan standar. Jika Anda upload ke YouTube atau email mereka, slo - mo masih utuh . Ini berarti Anda harus fudge mendapatkan video slo - mo ke komputer Anda dengan mengirim email mereka untuk diri sendiri ( setidaknya untuk sekarang ) . Jika Anda AirDrop video ke perangkat lain iOS , mereka akan mempertahankan fitur slow motion . Hanya iPhone bisa merekam video gerak lambat pada tulisan ini .

baterai

Apple sedikit meningkat kapasitas baterai 1560 mAh pada iPhone 5s . Karena CPU baru mungkin mengkonsumsi daya lebih sedikit , kami belum melihat banyak perubahan dari iPhone 5 runtimes . Itu berarti telepon yang kompetitif dengan smartphone lainnya di pasar , tetapi tidak menarik ke depan . Sekali lagi , desakan Apple pada tinggal dengan faktor bentuk yang sangat kecil membatasi mereka, hanya ada begitu banyak ruang untuk baterai dalam dan iPhone lebih kecil daripada kebanyakan besar baterai ponsel Android . Tentu saja, 5s iPhone tidak harus menyalakan sebuah layar besar 5 " atau resolusi full HD , sehingga tidak perlu baterai sebagai besar .

Dalam kehidupan nyata pengaturan 5s iPhone berlangsung melalui hari dengan menggunakan moderat yang mencakup 30 menit game , panggilan telepon , push email ( termasuk aplikasi Gmail ) , mendengarkan musik dengan layar off sementara streaming ke speaker AirPlay selama satu jam , menonton 40 menit video HD dan browsing web menggunakan Safari dan Chrome . Bermain game secara signifikan mengurangi masa pakai baterai , dan Video chatting FaceTime bisa makan melalui muatan penuh dalam 3 jam aktual time chatting ( telepon menjadi hangat ketika video chatting juga) . Selain itu, kita rata-rata jumlah yang sama dari layar pada waktu seperti kita HTC One , mengalahkan kami Samsung Galaxy S4 tapi bukan power- hemat Moto X.


Saya mengakui bahwa saya menggunakan smartphone Android lebih dari iPhone , tetapi setiap tahun ketika iPhone baru keluar , saya mendapatkan pusing dengan kegembiraan . Ada sihir sederhana untuk perangkat iOS , dengan sebuah perkumpulan teknik yang rumit , desain perangkat lunak brilian dan pemasaran pembunuh balik kesederhanaan itu . Yang lebih menarik , iOS 7 adalah perbaikan besar pertama dalam beberapa tahun , dan UI baru menyegarkan ( bahkan jika saya tidak mencintai ikon ) dan alamat titik di mana Android dan sistem operasi mobile lainnya telah melaju ke depan : pemberitahuan , cepat central kontrol pengaturan dan multi - tasking . Siri adalah keluar dari versi beta dan dia sebagai lancang seperti biasa . Bahkan Siri sekarang bisa menjadi " dia " jika Anda inginkan. Apel Maps sekarang cukup dapat dikerjakan dan masih ada Google Maps untuk mundur . Jelas Anda bisa mendapatkan iOS 7 s perbaikan pada setiap model akhir perangkat iOS , namun kamera membaiknya 5s iPhone ' , mudah untuk menggunakan sistem ID Sentuh dan CPU lebih cepat kemungkinan akan cukup untuk menjaga penggemar iPhone setia . Akankah iPhone 5s memikat pengguna Android ? Dengan bantuan iOS 7 , itu mungkin . Tapi saya menduga bahwa pengguna Android akan lebih tergoda jika dan ketika Apple merilis iPhone layar lebar dengan layar full HD .